selesai, mmm :’)

sebenarnya, zu dari kemarin ngebet nulis dengan girang karena ada sesuatu yang akhirnya selesai.
tapi, rasa riang tadi pudar, bung. jadi postingan soal itu saya pending dulu.

jadi inget awal zu bikin blog ini tahun 2008, pertama kali tahu Raditya Dika dari novel pinjeman…Radikus Makankakus, dilanjutkan dengan novel kambingjantan, cinta brontosaurus dll, dan itu pinjemnya gantian :’) trus juga baca blognya bang radit yang isinya itu keren! kenapa? isinya itu pengalaman sehari-hari yang mungkin buat kita itu biasa banget..tapi entah karena hidupnya yang unik atau racikan bumbu tulisannya yang sedap, semua itu jadi enak dibaca…enak, enaak!

itulah, dari tulisan “enak” bang Radit lah yang memotivasi ane untuk belajar “masak” (selain itu, momennya pas banget masih jarang orang punya blog, bahkan ane pada akhirnya bisa dan berani merealisasikan belajar “masak” ini karena La Negsatu punya blog lho, hehe) Kemudian lahirlah blog unyu ini, pada tanggal 26 September…2008, ane kelas 2 SMP. meski mungkin zu sempat kena virus berlebihan atau alay ketika menulis (dan udah zu minimalisir pas itu…) tapi yang jelas zu ngerasa nyaman dengan menuliskan hal-hal yang menarik dari kegiatan kita sehari-hari…makasih bang! hehe.

dan setelah sekian lama nggak baca novelnya bang radit sama sekali, di SMA ini zu mencicipi “masakan” bang radit yang lain : malam minggu miko. Betul, diam2 ane mengikuti serial ini di yutup, awalnya cuma karena penasaran aja gimana kalo bang radit jadi aktor…eh, liat episod pertama langsung keterusan penasaran episod-episod selanjutnya xD

dan…yah, pas hari ini ng.cek di yutup… “……TERAKHIR” sekelebat ada tulisan terakhir di judul videonya, ane langsung penasaran sih… tapi karena belum liat episode JiHyun (kalo ga salah) ane tunda dulu, ketawa sejenak. lalu…siapa sangka, bung. ternyata yang sekelebat ane lirik tadi itu bener2 episode malam minggu miko t-e-r-a-k-h-i-r. kageet banget.

belum-belum udah liat komentarnya yang bagus-bagus. trus ane nonton..
awalnya zu sempet ngira mas anca mau pergi beneran, duuh ini lho yang bikin terharu, persahabatannya :’)

hehe, ya itu, zu pas liat malam minggu miko itu nggak pernah liat dari sudut pandang c-i-n-t-a doang, yang zu liat adalah dari sisi lucu, plot yang nggak gampang ketebak, tokoh2 yg bener2 bisa membawakan karakter masing2, dan hikmah yang ada di belakang. eh tapi beneran lho, nggak ada unsur pengen tahu sesuatu tentang cinta dari malam-minggu-miko, nggak kook -__-v

yang jelas, seneng sih akhirnya happy ending. yang bikin sedih itu…
nggak bisa liat MORGANISSA sering-sering lagiii >< aduuuh padahal kucing ini unyuuu banget :’3

morganissa-radityadika-s-cat

ini gambar dari sini : http://media.catmoji.com/post/vg1m/morganissa-radityadika-s-cat.jpg

lucu kan?
ah, iya..dulu awal mau nulis di blog ini, zu sempet bingung..

kalau radityadika kan pake sebutan sudut pertamanya : gue
dan…karena zu ngerasa bukan orang jakarta, akhirnya pake ini : zu, saye, ane

gimana? xD
udahlaah, selesainya malam minggu miko ini juga pas banget kok, bener2 nggak bisa bayangin h-7 unas pas hari senin sembunyi2 buka yutup buat nonton episode selanjutnya… :’)
yah, sukses ya bang! maturnuwuun!

3 komentar di “selesai, mmm :’)

Tinggalkan komentar